Cara Ampuh Dapatkan Pulsa Gratis Android Mulai Rp5000 sampai Rp50000 Terbaru 2016

Selamat datang di Trik-iQbal seperti judul di atas kali ini saya akan membagikan sebuah trik bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis di Android mulai Rp5000, 10000, 20000 sampai Rp50000. Dari sekian banyak aplikasi serupa (Whaff Reward, Whaff Locker, PopSlide, Pudding Point, dan lainnya) yang telah saya coba, cuma dari Cashtree dalam waktu 1 jam saya sudah bisa mencairkan dananya dalam bentuk pulsa. Sedangkan untuk aplikasi lainnya masih dalam pengumpulan point guna memenuhi persyaratan minimum untuk pencairan. Baiklah langsung saja saya berikan sedikit ulasan tentang aplikasi yang berwarna merah ini.

Cashtree


Aplikasi ini merupakan aplikasi terpopuler di Korea Selatan yang resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2015. Meski usianya masih seumur jagung, jumlah penggunaannya sudah cukup besar pada akhir tahun lalu saja mencapai 300.000 lebih pengunduhan dan masuk jajaran Top Free kategori Lifestyle di Google Play Store. Cashtree diluncurkan oleh PT. Value in Technology Indonesia yang sangat berpengalaman di bidang Mobile Apps. aplikasi ini diadopsikan dari aplikasi sejenis yang sukses beroperasi di Korea Selatan.

Silahkan donwnload aplikasi Cashtree nya DISINI untuk mendapatkan bonus Rp1000 + lucky bonus Rp1000 - Rp5000. karena pengalaman saya mendownload apps ini di Play Store tidak mendapatkan bonus tsb. Jangan khawatir aplikasi ini sangat ringan yakni hanya berukuran 3MB saja.

Sistem Kerja Cashtree

Pengguna Cashtree akan mendapatkan iklan otomatis dari penguncian layar(lock screen). setiap seseorang akan membuka layar yang terkuci, ada iklan yang muncul. biasanya website ini berupa website berita atau toko online. Ada dua pilihan bagi pengguna, jika menggeser ke kiri maka akan masuk ke website iklan tersebut dan jika ke kanan akan masuk ke menu Handphone seperti biasaynya, disini kita dibayar Rp20 . silahkan ulangi perintah ini berkali-kali untuk mendapatkan poin lebih.

Pendapatan dari Cashtree

Banyaknya pendapatan yang diperoleh seseorang dari Cashtree tergantung dari berapa banyak tugas yang ia kerjakan seperti download atau buka website yang ditawarkan di tab Cash. Tawaran ini terbatas karena tergantung pada pronsor atau pengiklan, jika rajin menyelesaikan tugas maka rupiah andapun akan semakin meningkat. Ada yang disebut pendapatan pasif, yaitu pengguna tidak perlu melakukan apa-apa hanya membuka lockscreen saja. Biasanya layar handphone akan otomatis terkunci setiap beberapa menit didiamkan tanpa aktivitas. Setiap kali membuka lockscreen anda akan dibayar Rp20, tapi jumlahnya akan menjadi sangat besar karena dalam satu jam saja kita bisa membuka locksreen lebih dari 20 kali.

Jika cash point sudah terkumpul minimal Rp5500 maka sudah dapat ditukarkan dengan pulsa sebesar Rp5000. Pengalaman saya menggunakan Cashtree dalam waktu kurang dari 1 jam saja saya sudah bisa mencairkan pulsa sebesar Rp5000.

Cara Menggunakan

  1. Download Cashtree DISINI ukuran 3MB (jangan download langsung di Play Store karna anda tidak akan diberi bonus langsung Rp2000, downloadlah  DISINI)
  2. Kemudian buka dan klik tab More isikan Jenis Kelamin dan Tahun Lahir

3. Lalu klik tab Pulsa dan daftarkan nomor hp aktif yang dipakai untuk mengakses Apps tersebut

4. Selanjutnya klik tab Cash dan dan ikuti petunjuk seperti download dapat Rp1000, kunjungi dapat Rp500
Cara lainnya adalah dengan mengunci layar hp, lalu buka kunci dapatkan Rp20. Kumpulkan sebanyak-banyaknya.

Trik Meningkatkan Cash Point
Untuk mendapatkan cash point yang melimpah anda tidak bisa hanya dengan mengandalkan poin yang diperoleh sendiri. Tetapi undanglah orang lain untuk bergabung dengan link download kamu https://invite.cashtree.id/a8df1e link tersebut bisa kamu sebarkan di BBM, FP, FP, Blog, Situs dan lainnya. Ganti a8df1e dengan kode refferal kamu.

Cara Menukar Point Dengan Pulsa
Jika cash point yang terkumpul sudah  memenuhi persyaratan untuk ditukarkan dengan pulsa misal Cash point Rp5500 untuk pulsa Rp5000 maka klik tab Pulsa pilih yang sesuai lalu tukarkan. Tunggu beberapa detik dan cliing pulsa masuk lewat sms melalui MKIOS brooo..

Perlu dicatat, nomor hp yang telah dimasukkan tidak dapat diganti, jika mengakses Cashtree dengan provider berbeda poin Cashtree otomatis akan mulai dari nol lagi.

Ini hasil pertama kali saya memakai aplikasi ini, sekitaran satu jam saya berhasil mencairkan kedalam bentuk pulsa Rp5000
Pulsa saya sebelum pencairan

Point sudah cukup untuk ditukarkan dengan pulsa Rp5000
Klik OK

Penukaran berhasil

Beberapa detik langsung masuk pulsa dari MKIOS
Pulsa saya setelah pencairan
Dan ini sisa saldo saya setelah pencairan satu kali Rp5000

Sejauh ini Cashtree baru memberikan pembayaran lewat penukaran pulsa. Dan didukung oleh semua provider Indonesia kecuali Hepi,Bolt, dan StarOne. Provider yang paling banyak penggunaannya adalah simPATI, AS, XL, Tri, Mentari, Axis.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dipergunakan dengan bijak.

0 Response to "Cara Ampuh Dapatkan Pulsa Gratis Android Mulai Rp5000 sampai Rp50000 Terbaru 2016"