Cara Merubah Warna Tema Photoshop CS6


Bagi anda pengguna Photoshop versi 5 kebawah yang terbiasa bekerja dilatar interface berwarna putih pasti merasa asing, ga nyaman dan ga enak dimata kalau melihat tampilan baru Photoshop CS6 yang mengusung  warna tampilan interface hitam. Sama, saya juga merasakan hal demikian. Saya coba gooling cara merubah warna tema tersebut dan ternyata kebanyakan ditemukan cara merubah warna background foto, nah dari situlah muncul ide saya untuk memposting artikel ini guna meramaikan pembahasan tentang cara mengganti warna tema Photoshop CS6 yang saya nilai sangat minim dibahas di internet, karena ini adalah hal sepele tapi bisa membuat sebagian orang sempat pusing 7 keliling. Supaya anda tidak mengalami pengalaman yang memalukan seperti saya ini, baiklah disini akan saya coba berikan tutorial singkatnya:

  1. Buka Photoshop CS6 anda
  2. Klik tab menu Edit > Preferences > Interface
  3. Akan muncul kotak Preferences, pada tab Interface Color Theme silahkan pilih warna yang di inginkan.
  4. Kemudian klik OK
Dan lihat hasilnya, mudah bukan :)

Sampai jumpa di Trik-iQbal selanjutnya.

0 Response to "Cara Merubah Warna Tema Photoshop CS6"