Cara Singkat Mengundang Semua Teman ke Halaman Fanspage Facebook

Cara Singkat Mengundang Semua Teman ke Halaman Fanspage Facebook - Facebook adalah situs social media paling populer di dunia. Hampir semua orang punya akun facebook pribadi yang digunakan untuk sosialiasi kepada sesama pengguna. Namun beda hal jika kita mempunyai tujuan bisnis, kita harus membuat sebuah halaman fanspage atau official page yang digunakan untuk mempromosikan atau pemasaran produk anda. 


Untuk meningkatkan pemasaran bisnis, maka kita perlu menguatkan brand kita di facebook dengan cara halaman memiliki banyak like atau suka. Salah satu cara agar halaman fans page fb memiliki banyak like yaitu dengan mengundang teman facebook untuk meyukai halaman fanspage kita. 

Tapi secara default apabila kita ingin mengundang teman facebook untuk menyukai atau memberikan like halaman fanspage fb kita, maka kita akan menemui kesulitan karena harus mengundang banyak teman facebook satu-persatu. Tentu cara ini sangat tidak efektif karena memakan banyak waktu dan tenaga dalam mengklik satu-persatu. Lalu bagaimana cara mengundang semua teman agar menyukai atau like halaman fanspage fb kita? 

Jawabannya ada, yakni dengan menggunakan sebuah ekstensi google chrome bernama Facebook Invite All. Silahkan simak cara mengundang (invite) semua teman untuk like atau suka halaman fanspage facebook dengan sekali klik berikut ini :

Cara Undang Semua Teman Agar Menyukai / Like FansPage Facebook

Cara Singkat Undang Semua Teman ke Halaman Fanspage Facebook
CARA PERTAMA
Cara pertama mengundang semua teman untuk menyukai / like halaman fanspage kita yakni dengan menggunakan browser google chrome. 

1. Pasang / instal ekstensi bernama Facebook Invite All ke browser google chrome anda
Cara Invite Semua Teman untuk me-Like FansPage Facebook

2. Nanti akan muncul tombol ikon tanda ceklis / centang di adress bar browser anda. Nah, ikon ini hanya muncul apabila kita sedang mengakses situs facebook.
Cara Undang Semua Teman Agar Like FansPage Facebook

3. Lalu masuk ke akun facebook anda
4. buka halaman fanspage facebook anda, kemudian klik tombol "mengundang semua teman" agar mereka menyukai halaman fanspage anda.
5. Nantinya pop-up akan muncul dan akan menampilkan semua teman anda.
Cara invite Semua Teman Agar Like FansPage Facebook

6. Kemudian klik tombol ikon ekstensi (tanda centang) yg berada di adress bar browser chrome anda.
7. Tunggu beberapa detik, maka secara otomatis anda telah mengundang semua teman facebook.
8. Selesai

CARA KEDUA
1. Buka halaman facebook anda dan undang semua teman (ulangi langkah 3-5 pada CARA PERTAMA)
2. Scroll mouse ke bawah sampai semua daftar nama teman muncul.
3. Tekan F12 pada keyboard, lalu pilih bagian console
Cara invite Semua Teman Agar Like FansPage Facebook

4. Lalu salin script berikut ini pada bagian console, lalu tekan enter
input var = document.getElementsByClassName ('UIButton _1sm'); for (var i = 0; i <inputs.length; i ++) {input [i] .click (); }
5. Biarkan script berjalan secara otomatis hingga mengundang semua teman

Demikian tutorial lengkap Cara Mengundang Semua Teman Agar Menyukai / Like Halaman FansPage Facebook kita. Semoga bisa membantu. 

0 Response to "Cara Singkat Mengundang Semua Teman ke Halaman Fanspage Facebook"