Tombol Share Template Fastest Magz dan Evo Magz Pindah ke Atas??? Ini dia solusinya..

Saat menulis artikel ini, template evomagz trik-iqbal.blogspot.com memang sudah tidak mengalami error lagi seperti dua hari yang lalu. Sekedar informasi, letak masalah tersebut ada pada bagian tombol share sosial media yang tiba - tiba saja keluar dari posisi aslinya seperti gambar di atas. 


Awalnya saya tidak sadar kalau template blog ini mengalami error. Namun kemarin saat coba melakukan tinjauan sebelum publish salah satu artikel saya, saya kaget kok bisa tombol sharenya malah menutupi judul alias melayang di atas, padahal posisi aslinya ada di bawah postingan. 

Jujur saja, saya agak buta soal koding, jadi misal ada masalah seperti ini langkah pertama yang akan saya ambil pasti googling, dan ketika googling tidak membuahkan hasil maka jalan satu - satunya adalah menghubungi si empunya template tempat saya membelinya dulu. Mas Sugeng Riyadi, akhirnya beliaulah yang bisa memecahkan masalah tersebut dengan respon yang sangat cepat, tidak rugi lah saya beli template dari do'i.

abar baiknya, mas Sugeng memberi restu kepada saya untuk menulis ulang dan menyebarkan cara memperbaiki error tombol share template fastest magz dan evo magz ini kepada sobat blogger semuanya. Jazakallahu khoiron, mas Sugeng Riyadi.

Berikut dua langkah memperbaiki tombol share sosial media yang error tersebut:

1. Cari kode berikut ini pada template anda. Login Blogger >> Template >> Edit HTML
  
.share-buttons {
                margin:0 0;
                height:67px;
                float:left;
}
.share-buttons .share {
               float:left;
               margin-right:10px;
               display:inline-block;
}
.share-buttons .tweet {
                margin-top: 41px; 
}

Hapus kode tersebut, dan ganti dengan kode di bawah ini

.share-buttonsx {
               margin:0 0;
               height:67px;
               float:left;
}
.share-buttonsx .share {
               float:left;
               margin-right:10px;
              display:inline-block;
}
.share-buttonsx .tweet {
               margin-top: 41px;
}

2. Cari kode berikut ini pada template anda

<div class="share-buttons">

Hapus kode tersebut, dan ganti dengan kode di bawah ini

<div class='share-buttonsx'>

Terakhir jangan lupa untuk menyimpannya dan cobalah meninjau ulang perubahan pada template anda tersebut terlebih dahulu. Demikian cara memperbaiki error tombol share pada template fastest magz dan evo magz. Salam blogger, salam berbagi! (bl/aat)

0 Response to "Tombol Share Template Fastest Magz dan Evo Magz Pindah ke Atas??? Ini dia solusinya.."